so BAD

hidup emang skenario yang udah paten dari Tuhan ..

dimana aku yang jadi aktor utama .

tentangku , kisahku, dan hidupku .

bahagia dukaku udah lengkap di situ .

di saat aku merasa sendiri , dan tak dapat bangkit .

di sana Tuhan mengangkatku .

dari aku yang di sia-siakan – walau mungkin itu hanya pikirku..

dari aku yang tak pernah dilihat dengan utuh oleh kedua mata mereka .

dari aku yang hanya buruk dipandang .

dari aku yang tak akan pernah baik mereka anggap .

mereka yang tidak mengetahuiku .

memahamiku .

dan ….

menjadi aku .

itu hanya garis kecil dari Tuhan yang aku rasakan SAAT INI .

tanyaku “sampai kapan?”

WAKTU yang kelak menjawab .

saat di mana aku akan berdiri tegar .

saat di mana aku akan baik .

dan saat di mana MEREKA TERSENYUM ATAS KEBAHAGIAANKU .

mengertilah .

walau itu hanya sepersekian detik aku ada di dalam hidup kamu , atau kalian.

kuatkan aku , bukan lemahkan ku .

jika memang ini sulit , hapus aku dari kehidupan .

dan jika aku harus PERGI , TERSENYUMlah atas kepergianku kelak .

karena itu adalah KEBAHAGIAAN TELAK yang akan kamu dapatkan .

Tinggalkan Balasan

